Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Dan Peraturan Daerah Tentang Badan Permusyawaratan Desa

Sekcam Bukit Batu Buka Secara Resmi Sosialisasi Permendagri No. 110 tahun 2016 dan Peraturan Daerah No. 9 tahun 2018

Teks foto: Sekcam Jundi Saat Menghadiri Dan Buka Secara Resmi Sosialisasi Tentang Permendagri No. 110 tahun 2016 dan Peraturan Daerah No. 9 tahun 2018

BUKIT BATU - Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bukit Batu Jundi Mustari buka secara resmi Sosialisasi Peraturan Dalam Negeri (Permandagri) No. 110 tahun 2016 dan Peraturan Daerah No. 9 tahun 2018 Tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Bukit Batu.

Acara sosialisasi dilaksanakan di Aula lantai II Kantor Camat Bukit Batu, Rabu 21 Oktober 2020 yang dihadiri Kabid PMD Kabupaten Bengkalis, Rinaldi Eka Wahyu, Kades Pangkalan Jambi Novri Jefrika, Kades Sejangat Iswadi, Kades Dompas, Kades Sungai Selari, Kades Buruk Bakul, Kades Bukit Batu, Kades Sukajadi yang diwakili Sekdes dan Staf serta seluruh panitia anggota pemilihan BPD.

Sekcam Jundi mengatakan sebagaimana kita ketahui di Kecamatan Bukit Batu ada 7 Desa yang akan melakukan pemilihan BPD yaitu Desa Pangkalan Jambi, Dompas, Sejangat, Sungai Selari, Buruk Bakul, Bukit Batu dan Sukajadi, yang mana sebelumnya ada 2 Desa yang telah melakukan pemilihan BPD yaitu Desa Pakning Asal dan Desa Batang Duku.

"Untuk itu perlu dilakukan sosialisasi tentang Permendagri No. 110 tahun 2016 dan juga Peraturan Daerah Kabupaten Bengkalis No. 9 tahun 2018 kepada panitia pemilihan, agar panitia pemilihan BPD betul-betul memahami tugasnya sebagai panitia, sehingga dikemudian hari tidak menimbulkan masalah yang tidak diinginkan, "Harap Sekcam Mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya Kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri dalam negeri dan Peraturan Daerah Tentang Badan Permusyawaratan Desa diisi langsung oleh narasumber dari Kabupaten Bengkalis yaitu Rinaldi Eka Wahyu selaku Kabid Pemerintahan Desa Kabupaten Bengkalis.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 29 November 2020 14:09:07 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6016

ODP PDP POSITIF

2

4599

1415

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar