TP-PKK Kecamatan Bukit Batu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M

Camat Taufik Hidayat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M

Teks foto: TP-PKK Kecamatan Bukit Batu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M

BUKIT BATU - Sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Batu Siti Rokia, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M yang diselenggarakan oleh TP PKK Kecamatan Bukit Batu, Selasa 27 Oktober 2020.

Adapun sebagai Penceramah dalam acara tersebut yaitu Al-Mukaromah Ustad. Muhammad Isa dari Kabupaten Bengkalis, Bertempat di Aula Lantai II Kantor Camat Bukit Batu.

Dalam sambutannya Camat Taufik Hidayat menyampaikan bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Sungguh merupakan kerugian apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, baik dalam tataran ibadah secara vertikal maupun horizontal melalui peningkatan Iman dan Taq’wa serta semakin tingginya kesalehan Sosial.” Tegas Camat Taufik.

Lebih lanjut Camat Taufik mengatakan keteladanan Rasulullah yang saat ini hampir punah, harus dihidupkan lagi yang diawali dengan menjalin silaturahmi, mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan, seiring dengan peringatan hari kelahiran junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, pada dasarnya mengajak kita untuk menyimak kembali segala aspek kehidupan Rasulullah yang sejak kecil penuh dengan keteladanan.

"Untuk itulah marilah kita bertafakur sampai sejauhmana kita dapat melaksanakan contoh tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari guna mewujudkan Masyarakat Kecamatan Bukit Batu yang “Baldhatun ThoyyibatunWwa’robbunGhofur, "Ajak Camat Bukit Batu mengakhiri sambutannya.#sekrebb


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Minggu, 29 November 2020 14:09:07 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6016

ODP PDP POSITIF

2

4599

1415

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar