Sambut Bulan Suci Ramadhan, Klinik Pertamina RU II Sungai Pakning Gelar Donor Darah

BUKIT BATU – Klinik Pratama Pertamina RU II Sungai Pakning gelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Kegiatan donor darah yang ditaja Klinik Pratama bekerjasama dengan UTP PMI Kabupaten Bengkalis, UTP PMI Kota Pekanbaru, dan juga RS Syafira Pekanbaru, Jum’at 09 April 2021.

Camat Bukit Batu mengucapkan “terimakasih kepada Pertamina RU II Sungai pakning yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini serta kami ucapkan terimakasih juga kepada seluruh pihak yang terlibat, “Ungkap Camat Taufik Saat Menghadiri.

Dikatakannya hadirnya Pertamina di Daerah kita ini sangat membantu bagi Pemerintah setempat dan juga bagi masyarakat banyak, menurutnya setetes darah yang disumbangkan sangat berarti untuk membantu masyarakat yang nantinya membutuhkan.

Lebih lanjut beliau mengatakan kegiatan ini guna menambah ketersediaan stok darah untuk warga masyarakat yang membutuhkan, kemudian kita juga ingin agar masyarakat lebih peduli akan kegiatan donor darah dan membuat peserta donor lebih sehat sambil beramal.

“Donor darah sangat berguna bagi kesehatan kita sendiri serta memberikan dampak positif bagi tubuh pendonor,”Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Rudi Hartono Manager RU II Sungai Pakning menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan yang sudah menjadi program rutin Pertamina.

"Donor darah kali ini lebih spesial karena pelaksanaannya didukung oleh beberapa instansi, PMI Riau, PMI Bengkalis serta RS Syafira Pekanbaru dan yang lebih spesial lagi kegiatan amal ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan yang spesial yakni bulan suci Ramadhan 1442 Hijryah,”Tutupnya.#sekrebb

 


Tulis Komentar