Camat Bukit Batu Resmikan Pemakaian Gor Multifungsi Sejangat Betuah

Teks foto: Sesi Foto Bersama Usai Meresmikan Pemakaian Gor Multifungsi Sejangat Betuah

BUKIT BATU - Camat Bukit Batu Taufik Hidayat secara resmi meresmikan pemakaian Gedung Olahraga Multi fungsi Sejangat Betuah, bertempat di Jalan Ahmad Yani Desa Sejangat, Rabu 02 Maret 2022.

Selamat kepada Desa Sejangat yang telah mempunyai Gedung Olahraga yang megah dan juga kokoh, ini aset yang perlu dijaga dan dirawat semoga penggunaannya sesuai dengan tujuan awal prioritas bangunan diperuntukkan.

"Pembangunan Gor yang sudah selesai tersebut perlu dijaga pemeliharaan karena aset Desa tersebut bermanfaat selain tempat olahraga akan tetapi sebagai tempat pertemuan lainnya sebagai ajang silaturahmi,"Ujarnya.

Dengan diresmikannya Gor ini, Sambung Camat Taufik lagi, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Desa dan masyarakatnya.

"Dengan adanya Gor Multi fungsi ini berbagai macam kegiatan bisa dilaksanakan dan akan menunjang kegiatan pemerintahan Desa juga,"Tambahnya Lagi.

Diakhir sambutan Camat Taufik katakan salah satu kegiatan yang bisa dilaksanakan di Gor itu diantaranya untuk menunjang kegiatan olahraga, membantu kesejahteraan dan perekonomian bagi Desa. "Selain itu meningkatkan perekonomian Desa, meningkatkan pendapatan asli Desa, meningkatkan pengelolaan potensi desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat,"Pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, sebagai tanda diresmikannya Gor Multifungsi Betuah dilaksanakan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Camat Bukit Batu Taufik Hidayat.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Kasi PMD Muhammad Hanafi, Lurah Sungai Pakning Muhammad Abditiansyah, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Kades Sejangat Rahmat Iwandi, Kades se-Bukit Batu, Korcam Ekonomi, Pendamping P3MD, Ketua BPD Sejangat Bakhtiar, Babinsha Sejangat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RT dan RW Desa Sejangat.#SEKREBB


Tulis Komentar