Camat Taufik Hadiri Muscam Ke IV DPK KNPI Kecamatan Bukit Batu

Teks foto: Camat Taufik Hidayat Saat Memberikan Sambutan Acara Muscam DPD KNPI Bukit Batu

BUKIT BATU – Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke- IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit Batu.

Kegiatan ini dibuka secara resmi sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Marvin Samudra dengan tema ‘Menciptakan Ruang yang kondusif bagi pemuda sebagai wadah organisasi kepemudaan dengan menjunjung nilai-nilai kejujuran, objektifitas dan berkeadilan”, yang turut dihadiri Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Bukit Batu, Rabu 09 Maret 2022.

Saat menghadiri Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Muscam ke-IV PK KNPI Kecamatan Bukit Batu, semoga muscam ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan baik untuk kira bersama, juga diharapkan agar kedepan pengurus  KNPI Kecamatan Bukit Batu mampu bersinergi dan mendukung semua program pemerintah terkhusus di Kecamatan Bukit Batu.

Selanjutnya Camat Taufik berpesan agar muscam  KNPI dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan sesuai dengan azas demokrasi.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua  KNPI Bukit Batu nantinya. Diharapkan dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan. Serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif,”Harapnya.

Beliau menambahkan Muscam  KNPI Bukit Batu ini, jadikan sebagai momentum menjadikan pemuda Bukit Batu semakin bersatu, “Mari bersinergi untuk mendukung program Pemerintah . Kami yakin dan percaya yang mencalonkan diri adalah orang yang ingin memajukan Kecamatan kita ini, yang penuh semangat, penuh inovasi, serta yang punya integritas tinggi terhadap organisasi dan juga terhadap daerah kita nantinya,”Pungkasnya.

Turut hadir Sekretaris DPD KNPI Bengkalis Marvin Samudra beserta jajarannya, Humas RU II Sungai Pakning Rahmat Hidayat, Humas PT BBHA Herman, Ketua DPK KNPI Bukit Batu Erwin beserta jajarannya, Lurah Sungai Pakning Muhammad Abditiansyah, Kades se-Bukit Batu, Ketua IKMR, Korwilcam Bukit Batu, Ormas Bukit Batu, Perwakilan KSOP Kelas II Tanjung Buton, dan juga tamu undangan lainnya.#SEKREBB


Tulis Komentar