Dibuka Oleh Camat, Karang Taruna Desa Sejangat Gelar Open Turnamen Futsal

Teks foto: Usai Pembukaan, Camat Melaksanakan Foto Bersama Dengan Kedua Tim Yang Akan Bertanding

BUKIT BATU - Untuk pertama kalinya, Karang Taruna Desa Sejangat, Kecamatan Bukit Batu, mengadakan Open Turnamen Karang Taruna Futsal Cup I dan di buka langsung oleh Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, bertempat di Gor Sejangat Betuah, Sabtu 19 Maret 2022.

Selain Camat Taufik Hidayat, turut hadir Anggota DPR Kabupaten Bengkalis Zupandi, Febriza Luwu, Kasi PMD Muhammad Hanafi, Kades Sejangat Rachmat Iwandi beserta jajaran, Ketua Karang Taruna Kecamatan Andika, Ketua Karang Taruna Desa Iswadi beserta anggotanya, dan juga para tim yang akan melaksanakan pertandingan.

Dalam kesempatan itu Camat Taufik mengatakan mengatakan khususnya di Kecamatan Bukit Batu harus maju disegala bidang, salah satunya di segi Olahraga.

“Dengan Open Turnamen seperti ini, akan membangkitkan gairah olahraga. Selain itu, melalui olahraga bisa membawa generasi muda ke arah yang positif,”Ujarnya.

Ditempat itu pula, Camat Taufik mengapresiasi Karang Taruna Desa Sejangat yang telah menyelenggarakan Open Turnamen Futsal ini.

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang positif, yang akan membawa Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Bukit Batu di segi Olahraga Futsal,”Imbuhnya.

Selanjutnya, Camat mengajak kepada Peserta agar menjadikan Open Turnamen ini, sebagai cara untuk pola hidup sehat yang gemar berolahraga dan untuk ajang menjalin silaturahmi.#SEKREBB


Tulis Komentar