PTM BSC Bukit Batu Gelar Open Turnamen Tenis Meja 3 Kecamatan

Teks foto: Tampak Kasi Trantibum Syahnan Adi Kusuma Melakukan Service Pertama Secara Simbolis

BUKIT BATU - Camat Bukit Batu diwakili Kasi Trantibum Syahnan Adi Kusuma menghadiri pembukaan sekaligus membuka secara resmi Open Turnamen Tenis Meja Antar 3 Kecamatan, yang di gelar oleh Persatuan Tenis Meja Bukit Batu Spin Club (PTM BSC).

Kegiatan yang berlangsung di Gor Desa Sungai Selari yang diikuti peserta dari 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, dan juga Bandar Laksamana, Sabtu 26 Maret 2022.

Kasi Trantibum Syahnan mengucapkan terima kasih kepada segenap Panitia PTM BSC kecamatan Bukit Batu yang telah berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan acara ini. Beliau juga berharap melalui even turnamen ini dapat memotivasi dan meningkatkan minat masyarakat pada olahraga tenis meja.

"Dalam ajang turnamen ini ayo mari patuhi protokol kesehatan, manfaatkan ajang ini sebagai momen meningkatkan silaturahmi, dan junjung tinggi sportifitas,"Pesannya.

Beliau juga menambahkan melalui kegiatan ini pula anak-anak muda dapat menjauhi hal-hal negatif yang dapat merusak generasi bangsa, menjauhi Narkoba, judi, dan berbagai kenakalan remaja lainnya.

"Generasi muda harus menggiatkan diri untuk hal-hal positif, seperti olahraga dan meraih prestasi dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia,"Tutupnya.

Terlihat hadir Babinsha Sungai Selari Gunawan, Ketua Panitia beserta rekan panitia, dan juga tim dari 3 Kecamatan yang akan melaksanakan pertandingan tenis meja open turnamen 2022.#SEKREBB


Tulis Komentar