Sekcam Bukit Batu Hadiri Gebyar Bagi Hasil USP Citra Sejangat Mandiri

Teks foto: Sekcam Muhammad Ikhwan Syuhada Hadiri Gebyar Bagi Hasil Citra Sejangat Mandiri

BUKIT BATU - Sekretaris Kecamatan Muhammad Ikhwan Syuhada menghadiri gebyar bagi hasil unit simpan pinjam Citra Sejangat Mandiri, BUMDesa Selodang Karya Desa Sejangat , Senin 28 Maret 2022.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor BUMDesa yang dihadiri Kades Rachmat Iwandi, Koordinator Kecamatan, Analisis Kecamatan Bukit Batu, Pendamping Desa, Direktur BUMDesa beserta jajarannya, dan juga para pemanfaat USP Selodang Karya.

Sekcam Muhammad Ikhwan Syuhada mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengelola USP Citra Sejangat Mandiri yang telah melaksanakan kegiatan gebyar bagi hasil dengan harapan semoga BUMDesa Bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dan menggali potensi ekonomi yang ada di Desa Sejangat.

"Kami juga berharap semoga para pemanfaat unit simpan pinjam bisa
memanfaatkan dana yang diberikan dengan sebaik baiknya agar dapat membantu perekonomian dan perkembangan usahanya,"Harap Sekcam.

Sambung Sekcam lagi kedepannya diharapkan seluruh pengurus BUMDesa dapat bekerja sama dengan baik, saling mendukung serta bersinergis dengan Pemerintah Desa Mulai dari Kades, BPD , BUMDesa dan semua masyarakat demi kelancaran unit usaha simpan pinjam di Desa Sejangat ini,"Tutupnya.#SEKREBB


Tulis Komentar