Sempena Memasuki Bulan Ramadhan, TP PKK Kecamatan Gelar Tausyah Agama

Teks foto: Ceramah Agama Sempena Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijryah

BUKIT BATU - Tim Penggerak PKK Kecamatan Bukit Batu, menggelar pengajian guna menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijryah. Pengajian dengan penceramah Ustadz Anasrudin, S.Ag ini digelar di Aula lantai II Kantor Camat Bukit Batu, Selasa 29 Maret 2022.

Pengajian itu dihadiri Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Plt. Ketua TP PKK Kecamatan dr. Vici Larisa, dan juga diikuti seluruh pengurus dan kader PKK, desa dan kelurahan se-Kecamatan Bukit Batu.

Camat Taufik Hidayat mengajak pengurus dan kader PKK dapat memaksimalkan ibadah selama bulan suci Ramadhan dan mengajak sebelum menjalankan ibadah puasa untuk bersama mensucikan hati dan diri dengan saling memaafkan satu sama lainnya.

“Atas nama pribadi dan Pihak Kecamatan menyampaikan permohonan maaf lahir dan bhatin apabila selama bergaul memiliki kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja,”Ujarnya.

Lebih lanjut disebutkannya, meski puasa, kader PKK harus tetap bersemangat menjalankan 10 program pokok PKK. “Semoga Allah memberikan rahmatnya kepada kita semua,” tuturnya.#SEKREBB


Tulis Komentar